Wednesday, August 9, 2017

Baju batik pesta dengan motif tulis asli

Baju batik pesta merupakan salah satu jenis yang didesain khusus untuk menghadiri ke pesta. Bisa itu pesta pernikahan, pesta ulang tahun atau pesta-pesta lainnya. Sekarang ini, batik memang sedang menjadi tren untuk dijadikan untuk busana ke pesta. Banyak yang memilih pakaian jenis batik dengan berbagai pertimbangan. Mulai dari keunikan motif atau pola batik tersebut, kemudian kainnya, ada pula yang karena mencintai budaya Jawanya.

Baju batik pesta dengan motif tulis asli


Di samping itu, busana batik ini juga sangat fleksibel saat dikenakan. Dalam artian, jenis pakaian ini bisa disandingkan dengan jenis pakaian lain yang mungkin termasuk pakaian modern. Sehingga, perpaduan tersebut kadang menghadirkan keunikan tersendiri bagi para pemakainya. Makanya, mereka lebih memilih pakaian jenis ini karena ingin tampil unik dan tentunya berbeda dengan yang lainnya.


Ada banyak baju batik yang bisa anda pilih saat akan menghadiri pesta. Kalau untuk pria biasanya pilihannya hanya dua yakni kemeja lengan pendek dan lengan panjang. Tinggal anda memainkan motif atau bahan yang akan dikenakannya. Jenis pakaian ini bisa dipadukan dengan celana halus atau pun celana jeans agar tampil lebih modern.


Sedangkan untuk anda para wanita, lebih banyak model yang bisa anda pilih untuk tampil lebih anggun, elegan dan juga mengawan. Diantaranya, ada dress, baik dress pendek, dress panjang, kemudian ada juga blouse, kemeja, gamis atau bisa juga memilih jenis busana rok. Meskipun banyak pilihan modelnya, tentunya pilihan tersebut juga bergantung pada kenyamanan anda saat mengenakannya. Misalkan anda ingin tampil modis dan simple, biasanya pilihannya jatuh pada jenis dress pendek atau rok batik.



Kalau untuk rok batik anda bisa memadukannya dengan jenis pakaian atau busana lain selain batik. Dengan catatan, perpaduan tersebut harus selaras sehingga anda bisa tampil lebih menawan dan menjadi pusat perhatian. Bagi anda yang berhijab, jenis baju gamis bisa menjadi pilihan yang tepat. Nantinya anda bisa memadukan busana yang anda kenakan dengan hijab anda. Anda bisa memilih akan menggunakan hijab batik yang selaras atau hijab dari jenis kain polos. Yang terpenting adalah perpaduan tersebut bisa terlihat cantik.

Baju batik pesta dengan batikdlidir


Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.


Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.

No comments:

Post a Comment