Wednesday, August 9, 2017

Baju batik kombinasi terlengkap di Batikdlidir

Baju batik kombinasi merupakan perpaduan motif batik dengan jenis kain lain. Perpaduan ini banyak dipilih oleh para desainer untuk menghadirkan rasa baru dalam berbusana, terutama batik. Terlebih, sekarang ini perkembangan mode begitu cepat, sehingga para desainer ditantang untuk menghadirkan karya baru yang tidak monoton. Perpaduan ini juga menjadi bahan eksperimen dari para desainer untuk melihat sisi lain dari busana yang sudah ada sejak zaman dahulu ini.

Baju batik kombinasi terlengkap di Batikdlidir


Batik-batik jenis ini sangat identik dengan jenis batik modern. Karena, jenis batik ini lebih terlihat fresh dan berjiwa muda. Tidak hanya kombinasi yang dihadirkannya, tetapi motif atau corak batik pun juga berbeda dengan corak atau motif tradisional. Sekarang ini motif yang dihadirkan lebih beragam atau bisa dikatakan lebih selaras dengan perkembangan mode yang ada.


Ada beberapa kombinasi yang bisa menjadi pilihan atau referensi anda untuk tampil lebih menarik dengan busana batik. Diantaranya kombinasi batik dengan kain polos. Jenis kombinasi ini banyak disukai karena terkesan sederhana tetapi sangat menarik saat digunakan. Perpaduan yang menarik bisa membuat busana dengan kombinasi ini terlihat begitu elegan. Kemudian ada juga kombinasi baju batik dengan kain brokat. Jenis bahan kain yang kaya akan dekoratif ini sangat cocok jika dipadukan bersama motif batik.



Jenis perpaduan untuk busana ini sepertinya paling banyak digemari oleh para perempuan. Karena, seorang perempuan akan tampak cantik dan mewah saat mengenakan baju dengan perpaduan dari dua bahan ini. Dengan begitu, saat tampil di depan umum seperti acara pesta busana ini jelas akan memberikan rasa percaya yang tinggi pada wanita. Mereka pun tampak sempurna.

Baju batik kombinasi tulis, cap dan print


Selain itu, baju batik juga bisa dikombinasikan dengan jenis kain lainnya seperti satin. Jenis kain yang biasa dijadikan sebagai bahan pembuatan gaun ini juga sangat cocok untuk dipadukan dengan batik. Karakter kain satin yang mengkilap akan menambah kemewahan pada baju batik kombinasi. Kombinasi ini tidak hanya khusus pada busana perempuan saja, tetapi busana untuk pria juga bisa menggunakan kombinasi ini.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Batikdlidir menyediakan kain atau bahan batik yang nyaman. Dengan berbahan katun yang dingin saat dikenakan, sehingga bisa menunjang aktivitas Anda. Harga terbilang terjangkau, Yakni mulai Rp 20.000 permeter untuk prima, Rp 25.000 permeter untuk primissima. Harga tersebut menggunakan tehnik printing tradisional.

Untuk keperluan yang berbau etnik maupun modern juga ada ( Kain batik murah cap ). Kami banderol mulai Rp 24.000 permeter dan Rp 28.000 permeter. Proses pembuatan tersebut menggunakan tehnik cap atau stamp.

Terakhir menggunakan keistimewaan batik tulis asli. Kami bisa membuatkan sesuai pesanan Anda, baik motif, pola, patron maupun bahan yang digunakan. Kesemuanya sesuai pesanan Anda, walaupun ada ready stock batik tulis di Batikdlidir juga bisa. Sehingga Anda bisa leluasa dengan banyak pilihan. Ada di Jual kain batik tulis asli.


Untuk pemesanan kain batik bisa whatsapp ke 0822 6565 2222.

No comments:

Post a Comment